3

enlighten day tripper bvlgari


" aku gak sayang sama boneka.. "
" aku gak sayang sama gedung - gedung.. "
" aku gak sayang semua muanya dikota ini.. " 
- cicha -
21 November 2010

Dikutip dari mello marah perempuan kecil pony lucu yang belum puas liburan, sepulang perjalanan anyer kembali memasuki jakarta.

Dia baru berhenti bersuara saat ayahnya menenangkannya :
" gak apa apa kamu gak sayang semuanya.. "
" asalkan kami boleh tetap sayang kamu.. "


Lalu perempuan kecil itu cuma bisa diam untuk meralat kata - katanya. Dia cuma punya gerak mendekat dan tertidur dalam dalam pangkuan ayahnya yang menyibak pony agak sedikit mulai menutupi pandangan matanya.
selanjutnya saling sayang antara mereka sangat terasa.


ps. simpel saja kawan :
sayang hanya butuh sepersekian satuan energi gerak, untuk ada..
bahkan terkadang sayang hanya perlu diam bersama, untuk terasa..
sayang belum tentu perlu bergaya manner diantara lilin resto..
bahkan kata alam dewata, sayang belum tentu butuh rewel kumandang dipenjuru semu kota..
seperti hari ini.!!
*happy valentine semua muanya.. 


portrait moment catcher : dear dare there
simply writer : dear dare there















3 comments:

Vie SiLViA

its soo sweet u know...terharu saya..hehehe

mellisa

aku nge fans sama chicaaa :*

sayang itu hanya butuh dilihat dari mata
oiyaa sayang juga bisa gak jadi lhoo...
ya gak deri?? :D

dear dare there

iya lisoy! cicha hebat inspire, bikin gue kesurupan jd nulis swing bossa gini.. padahal awalnya gue mau nulis barbuk tatiana + margarita.. hehe

vie, terharunya kaya baca halaman cerpen teenage mags atau liat solusi?

Post a Comment